PAKET DONASI PEDULI ACEH

7df934cc-80d6-40c1-8c44-4efcd9ed834a

SALAM PERSAUDARAAN

Dari Masjid At-Taqwa, Pidie Jaya, Nanggroe Aceh Darussalam, Saya Bachtiar Nasir, Pimpinan AQL Islamic Center menyampaikan:

Marilah sama-sama meringankan beban sesama muslim di Aceh yang terkena Gempa Bumi. Mari memberikan makanan kepada orang yang lapar, memberi pakaian orang yang telanjang, memberi naungan kepada orang yang tidak punya tempat tinggal, dan memberikan failitas pendidikan agar ummat Islam cerdas. Inilah investasi terbesar bagi ummat Islam.

Pekerjaan kita dari sisi konstruksi sesungguhnya bisa diselesaikan bersama, baik recovery dari sisi logistik dan infrastruktur. Yang menjadi masalah besar adalah rawan pemurtadan dan penyesatan aqidah. Ini biasanya terjadi selama para korban bencana berada di tenda-tenda pengungsian. Karenanya, mereka harus segera kembali ke rumah masing-masing dan kembali pada aktivitas yang normal.

Agar mereka tidak berlama-lama di tenda pengungsian, kita harus memberikan bantuan rumah untuk rata-rata pembangunan rumah @ Rp 10 juta, Rehabilitasi Masjid @ Rp 100 juta untuk sarana ibadah dan pendidikan. Selain masjid, pondok pesantren adalah benteng atas serangan terhadap aqidah ummat yang harus diselamatkan dengan dukungan bantuan sekitar Rp 100-200 juta per pesantren. Khusus untuk TPA/ TQA dan madrasah-madrasah, bisa kita salurkan bantuan sekitar Rp 20-50 juta per lembaga pendidikan.

Angka ini sengaja kami sebutkan agar siapa saja yang akan berdonasi lewat AQL Peduli, sudah jelas angkanya. Semoga kita semua dan keluarga diselamatkan oleh Allah dari segala bentuk bencana dengan cara berinfak di jalan Allah,

Mari berjihad harta untuk persaudaraan Islam dan Persatuan Indonesia.

BNI Syariah 0607011185
Bank Syariah Mandiri 7076007793
An Yayasan Pusat Peradaban Islam
Info +6281291639497
Update terus informasi seputar bencana Aceh bersama AQL Peduli

Salam Persaudaraan dari Pidie Jaya, Aceh. Jumat, 9 Desember 2016